RSS

Buzz Nyebelin >.<"

Sudah 2x HP ku hilang karena kugunakan untuk melanggar apa yang Ia perintahkan
Merasa ditegur, tentu
Sudah 1x laptop ku rusak karena kugunakan untuk melakukan apa yang Ia larang
Menyesal, tentu
Sudah kuhapus akun facebook ku karena khawatir tak lagi bisa menjaga diri
Ya, aku takut mengulangi kesalahan yang sama
Dan malam ini, kubuka g-mail, kulihat ada buzz, entah apa itu, kemudian aku membukanya
Sungguh... aku menyesal..
Tapi kenapa aku justru melihatnya?
Aku tak tahu apa buzz itu, yang jelas aku bisa melihat akun twitter orang lain dengannya
Dan itu sangatlah menyebalkan!
Ya Allah, apakah ini caramu menyadarkanku?
Memberitahuku seperti apa ia sebenarnya
Mungkin ini memang cara terbaik untuk menegurku
Sakit.. awalnya memang sakit sekali.........
Emosi ini sungguh tak teredam lagi
Ternyata.. aku masih begitu lemah
Sakit, memang....
Tapi.. aku bahagia :)
Karena Kau mencambukku untuk kian menjauh darinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar