RSS

Keputusan Penting

Kusiapkan diri tuk mengubur mimpi menjadi seorang duta besar

Biarlah aku menjadi 'duta besar' di rumahku kelak
Ya, aku sadar, tugas utama wanita itu sebagai ibu rumah tangga
Dan aku merasa terlalu terlambat untuk menyadari hal ini
Pasalnya, aku belum menyiapkan apapun
Sejak kecil aku selalu ingin berkarier, aku benci hanya diam di rumah
Harus belajar mulai dari nol
Memasak, mencuci, berbenah, dan lain sebagainya
Yang terpenting ilmu agama
Entah nanti kukejar cita^^ melanjutkan S2 atau tidak
Toh menuntut ilmu tidak harus kuliah :)
Tapi, aku belum sepenuhnya rela mengubur cita^^ku untuk ke Perancis dan lain sebagainya
Selain itu, aku tetap ingin bekerja
Setidaknya menjadi guru
Nampaknya akan ku ubah cita^^ku, menjadi seorang guru ^_^
Bagaimana menurut kalian?
Haruskah kulanjutkan kuliahku tetap ke HI atau ke perguruan saja?
Seorang guru haruslah berwawasan luas bukan?
Jadi tak ada salahnya aku tetap kuliah di HI
Agar kelak bisa menjawab pertanyaan dan memotivasi murid-muridku
Aku sedang mempertimbangkan lagi segala cita-citaku
Bersiap mengambil keputusan besar dalam hidupku
Siapkah mengorbankan sesuatu yang besar?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar