RSS

aku versi "setan" >:D

sudah berapa abadkah aku ngga ngepost?? ^_^a *celingukan*
yang jelas, aku yang sekarang bedaaa banget sama aku yang kelas XI =.=b
makanya sekarang jarang nge-post xD
soalnya lebih banyak nulis diary di sebuah situs game ^_^b *buka aib sendiri*
pasti~ ada salah 1 malaikat yang baca diary ini~ iya kan?? ^_~
kalian~ aku kangen~~ tapi~~ aku ngga pengin ketemu kalian lagi :'(
kalian membuatku "ingin" jadi baik~
padahal itu amat sangat susah sekali~
dan aku sudah memutuskan untuk jadi jahat >:D
me these days:
*sering bolos pelajaran, apalagi PMKT xD
*ngga ngaji, apalagi shalat sunnah, kadang wajib aja bolong2 =.=b *dilempar ke neraka*
*jarang ngucapin "Assalamualaykum", sekarang cuma senyum doang =.=b
*sms-an ngga penting ke banyak orang xD *punya banyak teman baru dari game*
*jaraang belajar, lebih sering main game >:) *addicted*
*sering melupakan PR, tugas, dan ulangan xD
*jaraang banget nonton berita =.=b
*sering ngobrol n main di kelas xD

ternyata jadi nakal itu menyenangkan >:D
capek jadi anak baik =.=b seriuus deh T^T

glitter-graphics.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Fikri mengatakan...

Firki percaya~
apapun yg putri lakukan~
Putri selalu ingin jadi baik ^_^
Putri cuma lelah~ Ayo put jangan menyerah ^_^
I see a really bright future in you ^_^
GO GO GO SEMANGAT o^.^o

-x BlesseD BelieveR x- mengatakan...

You have a beautiful blog
:'( I only wish I could read the language it is in.
Could I request that you put on the new translate widget, so people who speak diffrent languages can read it.
Thanks :)

Posting Komentar