RSS

Tokyo Mew Mew

Tokyo Mew Mew

Berkisah tentang sekelompok anak perempuan yang mendapat kekuatan khusus untuk melindungi bumi dari ancaman bahaya. Kekuatan yang mereka peroleh merupakan bagian dari "Mew Project" di mana DNA para gadis itu digabungkan dengan spesies binatang tertentu sehingga ketika mereka berubah, akan muncul telinga dan ekor seperti binatang yang mereka wakili. Mereka terdiri dari lima orang anak yaitu Momomiya Ichigo (Strawberry), Arizawa Minto (Mint), Midorikawa Retasu (Lettuce), Purin Fon (Pudding), dan Fujiwara Zakuro (Zakuro). Kelimanya bekerja di sebuah restoran.

Karakter

chara

Momomiya Ichigo

Ichigo adalah seorang siswi kelas 1 SMP yang selalu penuh semangat. Ia sedang pergi bersama dengan Aoyama Masaya, teman laki-laki di sekolahnya yang ia sukai ketika ia pertama kali mengetahui bahwa DNA-nya telah digabungkan dengan seekor kucing sehingga ia bisa berubah menjadi Mew Strawberry. Senjatanya adalah Strawberry Bell dan serangan andalannya Reborn Strawberry Check.
seiyuu : Nakajima Saki
chara

Arizawa Mint

Minto adalah putri keluarga kaya raya. Ia adalah seorang anak yang pendiam dan sangat sopan. Nampaknya Minto kurang dekat dengan kedua orang tuanya yang selalu sibuk. Demikian pula dengan kakaknya. Senjata Minto saat menjadi Mew Mint adalah Mint Arrow dan serangan andalannya Reborn Mint Echo.
seiyuu : Kakazu Yumi
chara

Midorikawa Retasu

Gadis yang sesungguhnya berkaca mata ini adalah anak yang lugu dan kadang agak kurang percaya diri. Meski demikian, Retasu adalah salah satu teman baik Ichigo walaupun ia setingkat di atas Ichigo (kakak kelas Ichigo). Senjata Mew Lettuce adalah Lettuce Castanets dan serangannya Reborn Lettuce Lash.
seiyuu : Sakuma Kumi
chara

Purin Fon

Purin adalah anggota termuda dalam tim Mew. Ia baru kelas 6 SD dan merupakan anggota yang paling ceria dibanding yang lainnya. Purin sangat mahir dalam ilmu bela diri dan menyukai uang. ^^; Senjata Mew Pudding adalah Pudding Ring dan serangannya adalah Reborn Pudding Ring Inferno.
seiyuu : Mochizuki Hisayo
chara

Fujiwara Zakuro

Anggota Mew yang tertua. Ia adalah kakak kelas Retasu dan merupakan siswa yang pandai dan terkenal di sekolahnya. Ia adalah seorang anak yang 'cool' dan pada awalnya cenderung menunjukkan sikap tidak mau bekerja sama dengan anggota tim lainnya. Senjata Mew Zakuro adalah Zakuro Whip dan serangan terkuatnya adalah Reborn Zakuros Pure
seiyuu : Noda Junko
chara

Aoyama Masaya

Anak laki-laki yang pandai, ahli kendo, dan paling populer di sekolah Ichigo. Ichigo menyukainya, dan pada saat sedang pergi bersama Ichigo ke museum, ia tidak tahu bahwa DNA Ichigo ternyata telah digabungkan dengan kucing.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar