RSS

Love?


Baru saja aku menutup lembaran terakhir sebuah novel berjudul 'Akatsuki', novel termanis yang pernah kubaca. Membawaku hanyut dalam kisah itu, membawa jiwaku berkelana di negeri sakura. Di antara banyak novel yang kubaca, sebagian terdapat bagian pernikahan. Hm, entah mengapa, aku merasa semua pernikahan di novel-novel itu terasa begitu indah. Hhh, aku jadi iri. Bumi Cinta, Akatsuki, Ayat-ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, dan banyak lagi. Mereka (tokoh dalam novel itu) mendapatkan suami yang menenangkan di saat mereka gundah, mengingatkan di saat mereka lengah, menguatkan di saat mereka lemah, dan senantiasa meningkatkan ibadah mereka kepada Sang Pemilik cinta. Yah, aku iri, pernikahan itu, sepertinya begitu membahagiakan. Beruntung sekali mereka, mendapatkan suami yang seperti itu. Indah cinta mereka membuatku iri. Betapa menyesalnya aku, pernah merindukan lelaki yang bukan suamiku, mengungkapkan rasa cemburu padanya, memikirkannya, menyayanginya. Aku menyesal. Tak ingin mengulangnya lagi. Itu semua adalah hak suamiku. Bagaimana mungkin aku mengkhianati cintanya. Bagaimana mungkin aku tega menyakiti hatinya dengan membagi ruang hatiku. Bagaimana mungkin.. Aku ingin setia menunggunya, karena aku berharap ia pun begitu... Cinta itu, hanya untuk suamiku..



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

Swordz708 mengatakan...

:')

(Maaf ya, Ade... Kakak comment lagi?).
Terima kasih banyak, Ade...

reply from - d_excellya07

eiffilya putri mengatakan...

terima kasih untuk apa kak?

Swordz708 mengatakan...

hehe.. >,<
(ih, kakak nyengir!!). xDDD
Makasih dede... (kakak akhirnya, tersenyum lagi!). ^^
Hore, hore... senangnya!!! xDDD

eiffilya putri mengatakan...

bukankah kakak memang selalu tersenyum? n_n
senang? ade ikut senang kalo kakak senang

Swordz708 mengatakan...

nah, begitu de2... ^^
-kalau de2 tersenyum, ka2k juga ikut tersenyum...

ka2k yg justru merasa senang, melihat de2 kembali ceria... >_<

-maafkan ka2k ya, gara2 ka2k... bikin de2 sedih :)

-PR dari de2... siap de2! akan ka2k pelajari dan temukan!!! ^^

eiffilya putri mengatakan...

PR apa kak?

Swordz708 mengatakan...

SMS Ade yg ini...
"Hmmhh..ade harap..suatu saat kakak akan mengerti.."

(kakak akan pelajari dan temukan, mencoba untuk mengerti!) ^^
dan selama kakak mempelajari dan mengerti, izinkan perasaan kakak tetap bersemi "perasaan kakak terhadap Ade" selama kakak mencoba untuk mengerti.

Oh iya, PR yg Ade berikan cukup banyak juga ya? :)

eiffilya putri mengatakan...

jangan kak..perasaan yang salah seharusnya dimusnahkan sejak awal..dicabut sampai ke akar-akarnya..bukan justru di pupuk

Swordz708 mengatakan...

eh? ah? kok?
emang ka2k salah ya?

-salahkah perasaan ka2k yg menyukai seseorang ini?
(ka2k juga nggak mau, tapi apa daya?). ka2k memang menyukainya!!! :')

nggak apa2 de2.. ^^
(walau hanya ka2k saja, yg penting bikin hati ka2k senang), ade nggak perlu merasa...

biarlah ka2k memupuk perasaan ka2k sendiri!!!
(ka2k cuma mohon izin aja dari de2... bolehkan ka2k menyukai de2!).

Posting Komentar