RSS

The Best Place for Me

Tempat terbaik untukku, tidak lain adalah rumahku
Karena di rumah, ada keluarga yang begitu perhatian padaku
Ada papa yang seringkali menasihatiku
Ada mama yang tak pernah henti mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya
Ada adik yang mengajakku bermain dan mengajariku banyak hal

Tadarus bersama adik-adik sungguh menyenangkan
Shalat berjamaah dan bermain bersama
Mengimami mereka saat shalat
Sehabis subuh dan maghrib, aku dan Nabila mengaji, sementara Vicky membaca artinya
Kasih sayang yang mereka berikan padaku sungguh tulus
Bodohnya aku karena dulu justru mengabaikan mereka

Di rumah, ada banyak hal yang bisa kulakukan
Menyirami tanaman, menyuapi adik, dan banyak hal lain
Ingin kucurahkan rasa sayang dan perhatian ku pada mereka
Selagi aku masih di sini
Karena suatu saat nanti, pasti amat kurindukan masa-masa ini
Aku tidak ingin menyesal di kemudian hari

Sering kumerasa tidak ada yang tulus menyayangiku
Betapa bodohnya aku!
Aku melupakan keluargaku sendiri
Ah, seandainya aku menyadarinya sejak dulu
Takkan pernah kucurahkan perhatian dan kasih sayangku pada orang yang salah
Mereka.. Merekalah yang sepatutnya kusayangi sepenuh hati
Selagi aku.....masih di sini........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar