RSS

Don't be so stupid!

Judulnya jahat banget yah? xD
Tapi beneran deh.. aku gemeees liat situasi akhir-akhir ini..


Aku gag ngerti apa yang ada di pikiranmu! -.-a
Kutunjukkan sebuah sent item di hp ku pada teman sekelas
"Menurutmu, kalo ada SMS kaya gini, orang yang dikirimi menangkapnya gimana?"
"Hmm..ini cowo sama cewe.. Terus salah satu suka sama orang lain" ujarnya polos.
"Orang lain tu lawan jenisnya bukan?"
"Iya" ucapnya yakin.
Aku: SHOCK-mode xD (alay)
Bodoh! Bodohnya kamu kalau berfikir begitu xD
(bukan teman sekelasku lho yang bodoh)
Ataukah aku yang bodoh dalam merangkai kata-kata? >.<"
Memang.. memang niatku membuatku kau berfikir begitu..
Karena aku tak tahu cara yang lain -.-"
Tapi.. yang kukirimkan itu memang benar :)
Aku mencintai orang lain.. Aku mencintai mereka karena Allah ^_^
Memang.. memang tak semudah itu untuk kembali..
Tapi, setidaknya aku mencoba, meski harus melangkah tertatih-tatih
Setidaknya, sudah kuambil langkah pertama.. untuk kembali pada-Nya :)

glitter-graphics.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar