RSS

In my lowest point >.<"


Semester 2 kelas XI ini, kurasakan sebagai titik terendah seumur hidupku
Dalam bidang rohani, prestasi, psikologi..
Semuanya begitu membingungkan
Kesalahanku adalah, aku tak sabar untuk merasa bahagia
Aku tak sabar menunggu kehidupan akhirat untuk merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya
Aku ingin kebahagiaan yang fana saja
Toh kebahagiaan akhirat begitu sulit diraih
Daripada aku tidak pernah bahagia sama sekali?

Ya, mungkin ada orang yang bahagia saat berdakwah
Ada yang bahagia saat beribadah
Tapi bahagiaku kurasa berbeda dengan mereka
Entahlah, aku masih bertanya-tanya, apa yang kucari dalam hidup ini?
Kebahagiaan itu apa?
Bagaimana meraihnya?

Klimaksnya UKK kali ini
Aku malah menghabiskan waktu untuk YM-an sama Excel *bukan nama sebenarnya*
Aku depresi, H-3 masih belum belajar apa-apa, ya udah, sekalian aja ngga belajar xD
Bahkan sms-an juga, dan karena itu, aku makin menjauh dari Allah
Jangankan shalat sunnah, shalat wajib aja males-malesan
Jauuuuuuuuuuuuuuhhh banget rasanya
KIP mbolos, nelat, kajian apalagi
Jauh-jauh deh dari yang ngingetin aku sama Allah

Ya jadi gini deh hasilnya
Aku bilang sama mama, "Ma, liburan nanti, arin ngga mau pulang seminggu"
"Kenapa?" tanya mama heran
"Arin takut dimarahin mama karena nilai arin turun"
"Kok kamu pengecut sih nda?"
"biarin, hehe"
Huuuffft, seriius ma, arin ngga berani pulang
Setelah semua sarana yang mama berikan
Tapi hasilnya seperti ini.............
Arin ngga ngerti harus minta maaf seperti apa
Arin dah terlalu sering ngecewain mama dan papa

Excel, pengin banget aku membalaskan dendamku
Tapi belum sempat aku balas dendam, kamu malah menusukku,
Liat aja nanti, aku akan balas kamu!!!
Pasti kamu akan bilang "Lakukanlah, kalau itu membuatmu bahagia"
Iya??? Aku memang bahagia melihatmu menderita
:D *tawa setan*
Kamu dah mengacaukan mimpiku
Seperti yang aku bilang..aku akan balas dendam
Dan balas dendamku kemarin sebenarnya nyaris berhasil x)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar