RSS

Nilai apa tuuh??



Hari ini ke sekolah,
Di sambut angka-angka menyedihkan T.T
Yang paling bikin depresi, nilai PKN
Ouch, sedih, mengingat aku pengiiiiin banget masuk HI
Dan materi PKN nya tentang Hubungan Internasional
Tapi... tau nilaiku berapa???
6,5!!!!!!!!!!!!
dan itu sungguh sungguh amat sangaaat menyebalkan!
dan menyakitkan!
dan mengecewakan!
dan... dan... dan....
menggalaukan! *halah, uopuoh*

Aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrggghhhhhhhhhh
Itu serius eh?
Beneran nilaiku?
Emang sih aku ngga belajar, tapi kan kalo pak guru njelasin aku ndengerin
*catat! ndengerin belum tentu paham yang diomonin pak guru*
How sad! T.T
Masih PD rin masuk HI????
Belum lagi TOEFL mu tuh lho T.T
HI UI? Are you sure? :D
Galaauuuuuuuu T.T
Hiks..hiks... :'(


Kalo nilai b.indonesia sih aku ngga shock
Tapi ini PKN bos! PKN!
Diiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhh...
Ajari aku HI, pleaseeeeeeee T.T *wajah memelas*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar