RSS

d'MaSiV

D’Masiv Band Terbentuk Di Ciledug Tepatnya Tanggal 3 Maret 2003 Sekumpulan Anak”

Muda Yg Berkancah Di Musik Indonesia Yang Berawal hanya Hobi & akhirnya Memutuskan Untuk Membuat Band Yang
Awalnya bernama “Massive” yang berarti ‘Sesuatu yang Besar’

Personil D’Masiv :
Rian Ekky Pradipta (Vokal)
Lahir di Jogjakarta,17 November1986
Dwikky Aditya Marsall (Lead Guitar)
Lahir Di Jogjakarta,23 November 1988
Nurul Damar Ramadhan (RythmGuitar)
Lahir Di Jakarta,2 Mei 1987
Rayyi Kurniawan I.D (Bass)
Lahir Di Jakarta 3 Maret 1988
Wahyu Piadji (Drum)
Lahir Di Jakarta,1 Februari 1987

Setelah lama berdirinya d’Masiv Akhirnya Karir d’Masiv membuahkan hasil.Dengan d’Masiv memutuskan mengikuti ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Deteksi Prod, disponsori oleh A mild (Sampoerna), dan didukung oleh Musica Studio yang dinamakan A Mild Live Wanted. Alhamdulillah d’Masiv berhasil menjadi 1st Winner dari A Mild Live Wanted Rising Star ., d’Masiv telah Mengeluarkan album PerdanaNya yg bertitle PERUBAHAN with hits single ‘CINTA INI MEMBUNUHKU,”DIANTARA KALIAN”,DIAM TANPA KATA”,dsb.sebagai hadiah utama dr memenangkan ajang A Mild Live Wanted ini. Semoga Dengan Adanya d’Masiv
Yang telah berkancah di musik Indonesia bisa tetap xsis terus dan musiknya dapat diterima oleh seluruh kalangan dan golongan di dunia universal Amin Ya Robbal Alamin.

Entry Filed under: Uncategorized

I lOve D'MasIv

D'Masiv

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Langsung ke: navigasi, cari
D'Masiv

Latar belakang
Lahir Jakarta, Indonesia
Genre emo
pop
Tahun aktif 2003 - sekarang
Perusahaan rekaman Musica Studios
Anggota
Riki
Rian
Rai
Rama
Wahyu

d'Masiv merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada 3 Maret 2003. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). Album pertamanya ialah Menuju Nirwana. Grup musik ini berhasil memenangkan A Mild Live Wanted.

Akhir Juni 2008, d'Masiv membentuk fans club untuk menyatukan penggemar mereka, yang diberi nama Masiver.[1]

JAKARTA - Sebagai band pendatang baru, D'Masiv berbangga hati bisa manggung bersama sederet band ternama. Personel D'Masiv makin bangga dan menangis haru karena penonton hapal lagu mereka.

Belakangan ini, D'Masiv tergabung dalam sebuah acara musik yang juga menghadirkan band-band besar seperti Peterpan, Nidji, dan Andra & The Backbone. Mereka mengunjungi beberapa kota di Indonesia.

"Waktu manggung pertama di Cianjur, aku sempat mengira sambutannya biasa saja. Sebab, kita merasa nggak bakal diperhitungkan dibandingkan band barengan kita yang sudah terkenal. Tapi, di luar dugaan, sambutannya luar biasa," tutur vokalis D'Masiv, Rian, usai syuting di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (2/4/2008).

Rian sempat menangis saat penonton melantunkan hits D'Masiv. Mereka tak mengira para penonton ternyata hapal lagu mereka, Cinta Ini Membunuhku.

Walau mendapat respons positif dari penonton, Rian mewakili personel D'Masiv, yaitu Kiki (gitar), Rama (gitar), Why (drum), dan Rai (bass), berjanji sikapnya tak akan berubah mengikuti ketenaran.

"Yang berubah hanya kehidupan kita, bukan sikap. Malah kita sekarang kalau bersikap ingin lebih down to earth," tandas Rian.(lsi)(ang)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar